Printer Canon PIXMA iP2770


Printer Canon PIXMA iP2770

Printer Canon PIXMA iP2770 yang mempunyai kemampuan menggabungkan kualitas dan kecepatan untuk mencetak photo yang mudah di rumah. dengan 2pl tetesan tinta, resolusi 4800 x 1200 dpi dan Chromalife 100+ memastikan cetakan teks yang jelas dan tajam dengan warna yang tahan lama.

  • Pencetakan inkjet warna
  • Media: A4, Letter, Folio, Legal dll
  • Mencetak photo borderless 4 x 6" dalam 55 detik.


Printer Canon PIXMA iP2770 solusi mencetak photo yang mudah dan terjangkau di rumah dengan hasil profesional

Teknologi print head FINE
Teknologi dalam dunia print mencetak, teknologi Print Head Cartridge FINE punya Canon mendapatkan gambar yang jelas dan detail setara profesional tanpa menghilangkan kecepatan cetak. Kestabilan tetesan tinta, kualitas dan daya tahan yang sempurna telah diformulasikan sehingga mendapatkan gambar kualitas tertinggi setiap saat.

Pencetakan ukuran A4 tanpa batas tepi
Print photo dan gambar yang sempurna sampai dengan ukuran A4 dengan fungsi pencetakan photo borderless dari printer – memungkinkan menciptakan album photo, gambar menu, presentasi bisnis profesional dan banyak lagi. Pilih satu dari berbagai jenis kertas photo berkualitas tinggi dari Canon yang asli untuk hasil cetak sekelas profesional.

USB 2.0 berkecepatan tinggi
Dengan koneksi kecepatan tinggi USB2.0 yang sudah terpasang, dapat juga memastikan transfer kecepatan penuh yang mudah dan tanpa terputus antara komputer dengan printer canon PIXMA tanpa jeda waktu atau keterlambatan. Hanya dengan menyambungkan kabel untuk pengaturan singkat dan printer siap dipakai.

Kelebihan printer canon pixma iP2770 :

  • Kecepatan print dokumen adalah rata-rata standart ESAT dalam Office Category Test untuk mode simplek default, standart ISO / IEC 24734, tidak termasuk waktu untuk mencetak seperangkat yang pertama.
  • Kecepatan cetak foto berdasarkan dari pengaturan default menggunakan standart ISO / JIS-SCID N2 pada Kertas Foto Glossy Plus II dan mengabaikan waktu pemrosesan data pada perangkat komputer.
  • Kecepatan cetak dapat bervariasi tergantung dari konfigurasi di komputer, antar muka, software, mode cetak, kerumitan dokumen, peliputan halaman, tipe dari kertas yang digunakan dll.
  • Tetesan tinta yang bisa dipasang dengan minimal 1/4800 inci.
  • Saat mencetak dengan ISO / JIS-SCID N2 di Kertas Foto Glossy Plus II 4 x 6" menggunakan pengaturan default.
  • Saat mencetak dengan ISO / JIS-SCID N2 di Kertas Biasa ukuran A4 menggunakan pengaturan default.

Video Unboxing & Modifikasi Pasang Infus Printer Canon iP2770


 

0 comments:

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.