Cara Reset Printer Canon

jual resetter epson

Tahukah Anda,
Klik Bebas jual resetter epson canon, loh! Dan layanan tersebut bisa Anda  manfaatkan sebagai cara reset printer jika terjadi kendala pada printer Anda. Meski berupa aplikasi, resetter menjadi salah satu alat penting untuk melakukan perawatan terhadap printer Anda.

Cukup dengan biaya yang murah, Anda  bahkan sudah bisa mereset printer Anda dari jarak jauh. Tunggu apalagi, segera kunjungi Klik Bebas untuk informasi dan deskripsi produk yang lebih detail.

Jual Resetter Epson Canon

Bagi Anda yang sedang mencari tempat jual resetter Epson Canon, langsung saja kunjungi Klik Bebas. Beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan resetter dari Klik Bebas adalah sebagai berikut:

       Tidak ada tanggal kadaluarsa yang berlaku, kami juga menyediakan trial bagi Anda yang ingin mencobanya secara cuma-cuma. Bagaimana, sebuah penawaran yang menarik bukan?

       Memiliki berbagai resetter untuk segala jenis merk printer. Pun dengan dilengkapi bahasa yang bervariasi diantaranya seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Melayu, dan lain sebagainya

       Memiliki layanan yang profesional, kami memiliki tim yang sudah berpengalaman di bidangnya. Karena sudah berpengalaman, kami juga siap memberikan panduan melalui beberapa platform seperti WhatsApp, Skype, Telepon, dan platform lainnya.

       Layanan online yang bisa direset setiap saat. Karena menggunakan sistem online, Anda bisa menggunakan layanan tersebut kapanpun yang Anda mau.

2 Cara Reset Printer Canon 1P2770

Sebelum melangkah menuju pembahasan cara reset printer IP2770. Printer ini bisa di-reset melalui dua metode, yakni menggunakan fitur service mode, dan menggunakan aplikasi bawaan yang disediakan Canon.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cara reset printer IP2770 yang bisa Anda  jadikan referensi:

1.      Gunakan service mode

Metode pertama dalam mereset printer Canon IP2770 yakni masuk ke dalam service mode. Berikut petunjuk lengkapnya:

       Matikan printer dengan prosedur yang benar.

       Tekan dan tahan tombol resume yang terdapat di printer, kemudian lanjutkan dengan menekan tombol power.

       Tunggu beberapa detik, dan kemudian lepaskan tombol resume dengan menahan tombol power.

       Langkah selanjutnya adalah dengan menekan tombol resume selama lima kali, pastikan Anda masih menekan tombol power. Jika sudah, jangan menekan dua tombol tersebut. Jika berhasil, lampu LED warna hijau akan menyala.

2.      Menggunakan aplikasi bawaan

Metode lain yang bisa Anda  gunakan selain metode pertama adalah, dengan menggunakan aplikasi bawaan yang sudah disediakan Canon. Berikut adalah penjelasannya:

       Buka aplikasi resetter yang sudah diinstal, kemudian masukkan dua lembar kertas jenis apapun ke dalam printer. Lakukan langkah ini seolah Anda akan mencetak kertas.

       Tekan tombol main yang ada di dalam aplikasi tersebut. Jika sudah, printer akan melakukan pencetakan kertas yang sudah Anda  masukkan.

       Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah dengan menekan tombol EEPROM Clear kemudian dilanjutkan dengan menekan tombol EEPROM. Jika sudah, printer akan mencetak kembali kertas yang sudah dimasukkan

       Langkah terakhir, matikan dan nyalakan printer agar komputer bisa mendeteksi perangkat baru. Dan voila, printer Anda sudah berhasil di reset.

Sekedar informasi, setelah hasil cetakan kedua selesai, pastikan Anda menemukan tulisan “TPAGE(TTL=00000). Kode tersebut memiliki arti bahwa printer sudah sukses di reset ke pengaturan pabrik.

Nah itulah informasi mengenai jual resetter epson canon dan cara reset printer yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi tim Klik Bebas.

0 comments:

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.