PRINTER CANON IP2770 KERTAS BERHENTI DITENGAH

Printer canon ip2770 kertas berhenti ditengah, ip2770 kertas macet di tengah

PRINTER CANON IP2770 KERTAS BERHENTI DITENGAH

Printer canon ip2770 kertas berhenti ditengah, ip2770 kertas macet di tengah, printer canon ip2770, saat digunakan untuk print mencetak, kertas narik setengah seperti ini, untuk cara pembongkaran printer ip2770 videonya sudah sering di youtube klikbebas, bisa cek video2 klikbebas sebelomnya.

langsung temen2 ke penyebab kerusakannya, 90% printer canon ip2770 narik kertas hanya setengah, disebabkan tuas sensor kertas yang sudah rusak, ini tuas sensor kertas yang sudah rusak, terlihat ujungnya lurus, ini seringnya bergesekan terkikis dengan kertas saat printer mencetak,

dan ini tuas sensor kertas yang masih normal, ujungnya terlihat masih berbentuk melengkung, tuas yang sebelah kiri yang normal dan tuas yang sebelah kanan yang sudah rusak, selanjutnya dipasang kembali, dirakit tuas sensor kertas,


saat memasukkan ini, apa namanya temen2, yang tau silahkan komen d bawah, memasukkan ke rel rumah cartridge harus bersamaan, ada 4 lubang, saat memasukkannya harus masuk bersamaan ke 4 lubang nya. dan selanjutnya untuk merakitnya, videonya dipercepat untuk menghemat durasi video, sama seperti tadi, untuk merakitnya silahkan cek video2 klikbebas sebelomnya.

selesai merakit printer, selanjutnya printer dihidupkan dan printer dicoba untuk print mencetak. printer sudah kembali normal, bisa menarik kertas dengan normal.


0 comments:

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.