E-book Cara Online Trading Indonesia

Saham adalah salah satu produk keuangan. Kita mengenal pasar finansial yang terbagi dalam pasar modal dan pasar uang. Saham termasuk produk pasar modal yang merupakan bukti kepemilikan kita terhadap perusahaan yang menerbitkan sertifikat saham tersebut. Bermain di pasar saham bisa memberikan keuntungan yang jauh berlipat ganda dibandingkan dengan menyimpan uang di deposito atau berinvestasi di obligasi. Namun bermain di pasar saham juga bisa menyebabkan kerugian yang cukup besar. Oleh karenanya sebelum memutuskan untuk bermain saham sangatlah penting untuk mengevaluasi apakah anda adalah seseorang yang bersedia mengambil risiko yang sepadan untuk keuntungan yang sepadan. Risiko yang semakin besar akan menghasilkan keuntungan yang semakin besar. (Sumber : www.carabermainsaham.com)

Semua bisnis tidak beresiko. Yang beresiko adalah jika tidak tau ilmunya.

Seperti ingin mengendalikan naik pesawat terbang, akan beresiko bagi yang tidak tau ilmunya caranya. Namun jika sudah terlatih mengendalikan mengendarai pesawat terbang malah justru menyenangkan.
Seperti ingin membuka usaha bongkar pasang service komputer, harus tau ilmu komputer terlebih dahulu. Jangan sampai terima bongkar komputer tanpa pasang.
Semua ilmu ada tingkat kesulitan dan kemudahan masing-masing. Seperti ilmu cara mengendarai pesawat terbang tentu tingkat kesulitannya berbeda dengan cara mengendarai sepeda motor.

Demikian juga jual beli saham tidak beresiko. Yang beresiko adalah jika tidak tau ilmunya.

Sebelum terjun bisnis jual beli saham, pahamilah dulu ilmunya.

Berikut Download Ebook Gratis :
  • Belajar Trading (Pahami Trading Sebelum Anda Memulai) klik DISINI
  • Panduan Cara Belajar Berinvestasi klik DISINI
  • Ingin yang gratis lebih banyak lagi? Kumpulan E-Book Investasi (Saham, Reksa Dana, Emas, Forex, Property, dll) silahkan klik DISINI

0 comments:

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.