20 Cara Cepat Meningkatkan Rangking Alexa

Alexa.com adalah anak perusahaan dari Amazon.com dan adalah sebuah situs web yang menyediakan informasi tentang tingkat lalu lintas situs Web. Alexa rank yang diukur berdasarkan jumlah pengguna yang telah mengunjungi sebuah situs web dengan Alexa toolbar diinstal.
Pada artikel ini, saya akan membahas pentingnya Alexa Rank yang berhubungan dengan situs monetisasi, sementara secara singkat membahas beberapa kelemahan yang terlibat dalam menggunakan peringkat Alexa sebagai mengukur lalu lintas yang dapat diandalkan untuk setiap situs.


Terakhir, saya juga mencakup daftar panjang dua puluh metode dan strategi yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank Anda secara dramatis dalam jangka pendek dan jangka panjang.

Apa itu Alexa Rank?

Sederhananya, Alexa Rank adalah sebuah sistem peringkat yang mendasarkan skema peringkat pada tingkat lalu lintas situs Web masing-masing menerima dari jumlah orang yang mengunjungi situs dengan Alexa toolbar diinstal.

Lihat Alexa's definisi dari Alexa Traffic Rank:

" Peringkat lalu lintas didasarkan pada tiga bulan lalu lintas historis kumpulan data dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan merupakan gabungan tampilan halaman ukuran dan pengguna (mencapai). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari ".


Mengapa Anda ingin meningkatkan Alexa rank?

Webmaster, pengiklan dan jaringan iklan menggunakan Alexa rank blog sebagai ukuran untuk menentukan nilai link pada website Anda. Jika Anda bergantung pada link atau situs penjualan sebagai bentuk penghasilan Anda pasti ingin meningkatkan Alexa rank, karena itu akan meningkatkan daya tawar ketika datang ke harga iklan.

ReviewMe, Text Link Ads dan Sponsored Reviews adalah hanya tiga dari jaringan yang basis kekuatan penjualan iklan Anda di Alexa Ranks.

Masalah dengan Alexa Rank

Peringkat alexa sangat miring terhadap website yang memiliki besar webmaster / tech penonton. Hal ini karena webmaster atau web savvy khalayak jauh lebih mungkin untuk memiliki Alexa toolbar diinstal dari website yang pengunjung tidak menyadari Alexa.

Karena itu, banyak yang mengindikasikan bahwa Alexa adalah sebuah metode yang sangat akurat untuk mengukur jangkauan sebuah situs web, lalu lintas dan potensi. Saya tidak setuju.

Alexa adalah cara konyol untuk mengukur lalu lintas web tapi sayangnya, di dunia yang tidak sempurna Alexa masih banyak digunakan oleh webmaster dan jaringan iklan ketika mengukur nilai iklan di situs Web Anda.

Saya memahami kekurangan sistem peringkat Alexa dan aku tidak akan masuk ke lebih rinci tentang hal itu di sini. Apa yang terutama penting bagi saya adalah bahwa Alexa Rank telah menjadi elemen sentral dalam strategi monetisasi situs.

Bagaimana saya bisa mulai dengan Alexa?

Ada dua cara mudah untuk mulai menggunakan Alexa. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, kunjungi halaman ini dan mendownload Alexa Toolbar. Jika Anda menggunakan Firefox, download ekstensi SearchStatus yang menampilkan Alexa Rank, Google PageRank dan juga fitur yang berguna lainnya.

Saya sangat menyarankan Anda menggunakan Firefox dan bukannya SearchStatus Alexa toolbar, yang saya temukan untuk menjadi lebih besar dan kurang berguna.

Dapatkah seseorang benar-benar permainan atau memanipulasi Alexa Ranking?

Saya percaya bahwa ada metode yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah membawa peringkat Alexa dalam jutaan ke level 100.000. Namun, membawanya melewati 10.000 atau 1.000 menandai adalah proses yang jauh lebih sulit, karena persaingan ketat di antara website.

Beberapa telah dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada cara untuk membuktikan permainan Alexa, sementara yang lain menyatakan bahwa auto-surfs dan skrip melakukan kerja untuk beberapa derajat.

Cara termudah untuk mengetahui untuk mengetahui apakah ada tips yang disebutkan di bawah ini benar-benar berhasil adalah dengan benar-benar mencoba mereka sendiri dan memonitor hasilnya.

20 Cara Meningkatkan Alexa Rank :

Berikut ini adalah kumpulan metode yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank. Kebanyakan dari tips-tips ini berasal dari beberapa rekan-rekan webmaster Aku tahu siapa yang mengaku telah diperoleh hasil positif melalui eksperimen mereka dengan Alexa Rankings.

Beberapa tips lain berasal artikel dan sumber-sumber, yang telah saya sebagaimana mestinya direferensikan pada akhir posting ini.

Apakah tips ini bekerja? Menurut beberapa, ya mereka pasti melakukan kerja. Tapi jangan dicatat bahwa kebanyakan dari mereka memerlukan upaya aktif dari beberapa macam dan karenanya, mereka akan bekerja selama selama Anda secara konsisten melakukan tindakan spesifik.

Untuk meningkatkan Alexa rank dalam jangka panjang, saya akan sangat merekomendasikan bahwa salah satu fokus pada pengembangan kualitas konten yang menarik dan mempertahankan audiens yang besar, bukan buatan murni berfokus pada meningkatkan Alexa Rank.

Adalah penting untuk menekankan bahwa Anda harus mencurahkan sebagian besar usaha Anda dalam menumbuhkan audiens situs Anda bersama terpadu pelaksanaan salah satu tips berikut di bawah ini.

1. Instal Alexa toolbar atau Firefox's SearchStatus ekstensi dan mengatur blog Anda sebagai homepage Anda. Ini adalah langkah yang paling dasar.

2. Memasang sebuah Alexa rank widget pada website Anda. Aku melakukan ini beberapa hari lalu dan menerima cukup banyak klik setiap hari. Menurut beberapa orang, setiap klik dihitung sebagai kunjungan toolbar bahkan jika tidak digunakan oleh pengunjung.

3. Mendorong orang lain untuk menggunakan Alexa toolbar. Ini termasuk teman-teman, sesama webmaster maupun pengunjung situs / blog pembaca. Pastikan untuk link ke penjelasan lengkap Alexa toolbar mereka dan sistem pelacakan sehingga pembaca anda tahu apa yang menginstal toolbar atau memerlukan ekstensi.

4. Bekerja di sebuah kantor atau perusahaan sendiri? Get the Alexa toolbar atau SS Firefox extension diinstal di semua komputer dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua browser. Mungkin akan berguna untuk dicatat bahwa hal ini dapat bekerja hanya jika IP dinamis atau berbeda digunakan.

5. Dapatkan teman-teman untuk meninjau dan menilai Alexa profil situs Web Anda. Tidak sepenuhnya yakin dampaknya pada peringkat tapi mungkin membantu dalam beberapa cara.

6. Menulis atau Blog tentang Alexa. Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan Alexa rank. Mereka akan link ke Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah diinstal). Ini secara bertahap memiliki efek pada peringkat Alexa.

7. Memamerkan URL Anda di forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar diinstal. Anda akan mendapatkan webmaster untuk mengunjungi website Anda dan menawarkan umpan balik berguna. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat jika Anda memiliki artikel berguna untuk berbagi dengan orang lain.

8. Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster. Hal ini dapat jatuh dalam kategori domaining dan SEO, dua bidang di mana kebanyakan webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Promosikan konten pada situs-situs jaringan sosial dan webmaster forum.

9. Alexa menggunakan pengalihan URL website Anda. Coba ini: http://redirect.alexa.com/redirect?http://klikbebas.blogspot.com/. Ganti http://klikbebas.blogspot.com/ dengan URL untuk situs web Anda. Tinggalkan ini diarahkan URL di komentar blog serta forum signature. Redirect ini akan menghitung alamat IP yang unik sekali sehari sehingga mengklik itu berkali-kali tidak akan membantu. Tidak ada bukti resmi bahwa manfaat positif pengalihan Alexa Rank Anda, jadi gunakan dengan hati-hati.

10. Post di Asia situs jaringan sosial atau forum. Beberapa webmaster telah menyarankan bahwa Asia Timur yang besar pengguna web Alexa toolbar fans, menilai dengan adanya beberapa situs berbasis Asia di Alexa Top 500. Saya sarankan mencoba ini hanya jika Anda memiliki waktu atau kemampuan untuk melakukannya.

11. Buat webmaster bagian di website Anda. Ini adalah sebuah magnet bagi webmaster yang akan sering mengunjungi situs web Anda untuk mendapatkan akses ke alat-alat. Aaron Wall's webpage on SEOTools adalah contoh yang sangat bagus.

12. Get Dugg atau tersandung. Ini biasanya jumlah besar membawa pengunjung ke website Anda dan jumlah tipis akan memiliki dampak positif pada Alexa Rank. Tentu saja, Anda perlu untuk mengembangkan bahan layak link.

13. Gunakan PayperClick Kampanye. Membeli iklan di search engine seperti Google atau Sesuai Carilah akan membantu membawa Lalu Lintas. Dua kali lipat lebih berguna bila iklan sangat relevan dengan webmaster.

14. Buat kategori Alexa di blog Anda dan menggunakannya untuk menyertakan setiap artikel atau berita tentang Alexa. Ini bertindak sebagai sumber daya yang mudah diakses untuk webmaster atau santai pencarian Anda pengunjung sambil membantu peringkat di mesin pencari.

15. Optimalkan posting populer. Mendapat pos populer yang secara konsisten menerima lalu lintas dari mesin pencari? Sertakan sebuah widget / grafik di bagian bawah posting, link ke posting atau gunakan Alexa Alexa redirection pada URL internal Anda.

16. Buy banner dan link untuk lalu lintas dari webmaster forum dan website. Seorang menonjol dan iklan ditampilkan dengan baik akan mendorong webmaster banyak lalu lintas ke situs Web Anda, yang dapat secara signifikan meningkatkan peringkat Anda.

17. Membeli signature di forum webmaster atau mempromosikan barang atau bahan tertentu dalam situs web Anda secara teratur. Anda dapat dengan mudah menemukan poster untuk disewakan di Digital Point dan webmaster forum lain.

18. Membayar pemilik warnet untuk menginstal Alexa toolbar dan menetapkan website Anda sebagai homepage untuk semua komputer mereka. Ini mungkin sulit untuk mengatur dan tidak benar-benar merupakan solusi bagi sebagian besar. I'm keeping satu ini karena beberapa telah mengusulkan bahwa itu berhasil.

19. Use MySpace. Ini sedikit teduh, jadi saya tidak disarankan kecuali Anda benar-benar tertarik memompa buatan Alexa Rank Anda. Gunakan gambar visual menarik atau banner dan link mereka untuk diarahkan Anda Alexa URL. Ini akan paling efektif jika situs Web Anda memiliki konten yang benar-benar relevan dengan MySpace Crowd.

20. Coba browsing pake Alexa otomatis. Apakah mereka bekerja? Mungkin untuk situs baru. Saya pikir mereka sebagian besar cocok untuk situs-situs baru yang sangat miskin Alexa rank. Perhatikan bahwa ada masalah ketika Anda mencoba untuk menggunakan surfs auto bersama iklan kontekstual seperti Adsense. Mereka bukan juga solusi jangka panjang untuk meningkatkan Alexa Rank Anda jadi saya sarankan untuk menggunakan dengan hati-hati.

SUMBER : http://www.bangkapos.com

5 comments:

sudah saya coba sob, kok invalid yh redirectnya, kalau alexa saya dulunya dah d angka 55 tp sejak saya jarang neblog alexa saya terjun bebas diangka 112

artikelnya bagus nih sob, kebetulan blog udah lumayan langsing alexanya...

sobat makasih udah kunjungi blog aku dan kalo mau tukar link, silakan sob, pasti langsung aku pasang link kamu setelah kmu pasang link ak..

Untuk meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita ternyata tidak ada cara yang lebih efektif selain dengan selalu menyediakan postingan-postingan baru yang segar dan update dengan keadaan sosial dan lingkungan di sekitar kita...

oh ya, saya pun punya artikel tentang cara unik meningkatkan traffic disini silakan berkunjung dan berkomentar ya...

mantap bro.. sayang kurang detail bro.
kunjungi balik ya?
www.bible-christian.blogspot.com

Wah banyak banget nih tipsnya. Lakukan yang mudah dulu, baru yang sulit

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.