Cara Menipu Orang dengan Smart Machine System (SMS)

Karena jumlah situs-situs penipuan Smart Machine System (SMS) semakin banyak, maka lewat blog ini juga tidak akan pernah berhenti untuk menghentikannya. Smart Machine System (SMS) bisa anda download secara GRATIS di http://www.machinesystem.co.tv.


Untuk mengetahui tentang bagaimana sang penipu beraksi, maka bacalah “cara menipu” di bawah ini sambil membayangkan seolah-olah anda “diajari menipu”.

Inilah cara-cara menipu orang lain menggunakan alat yang disebut Smart Machine System (SMS) :
1. Berbohong agar mendapat pembeli
Jelaskan bahwa SMS ini sangat mudah dan tidak perlu membeli website untuk menjalankannya, seperti ini:


Meski kenyataannya:
Korban masih HARUS MEMBELI web hosting dan domain, karena SMS tidak akan dapat digunakan tanpa 2 hal ini, harganya ratusan ribu rupiah.

2. Katakan bahwa uang akan datang dengan sendirinya
Jelaskan kehebatan SMS ini, yaitu hanya dengan mengatur beberapa settingan, maka uang akan datang dengan sendirinya. Ini contohnya:


Meskipun kenyataannya:
Beberapa settingan adalah: setting DNS, setting database, import database, edit data, download FTP, upload2 files, dll.
Dan uang akan datang sendiri? Tidak mungkin! Karena korban masih harus melakukan promosi untuk mencari pembeli.

Kalau mau jujur, seharusnya dijelaskan begini:
- HANYA MEMBELI WEB HOSTING & DOMAIN,
- HANYA MENYETTING2 & UPLOAD WEBSCRIPT, DST,
- HANYA MELAKUKAN PROMOSI, PROMOSI, dan PROMOSI SETIAP HARI (nb: promosi jg hrs keluar duit),
- HANYA MELAKUKAN TIPU-MUSLIHAT (berbohong, dll)
- MUNGKIN, akan dapat MEMBODOHI orang lain sehingga dia mau mentransferkan uangnya.
Tapi kalau anda jujur, bisnis SMS tidak akan laku. Jadi, berbohonglah dengan mengatakan bahwa uang akan datang dengan sendirinya!

3. Buatlah komentar-komentar palsu
Buatlah sendiri komentar-komentar yang seolah-olah ditulis oleh beberapa orang yang telah sukses menjalankan mesin SMS ini. Contohnya:


4. Tambahkan bukti rekening palsu
Buatlah bukti rekening palsu menggunakan Image Editor (Photoshop,dsb). Gunanya agar orang lain menganggap bahwa itu adalah hasil pendapatan anda setelah menjalankan mesin SMS. Contohnya:


5. Jangan tunjukkan identitas anda
Jangan pernah menunjukkan foto anda. Jangan cantumkan nomor telepon, tapi cantumkan nomor HP. Dan tulislah alamat secara ngawur atau kurang jelas. Tujuannya supaya anda sulit dilacak (karena telah menipu). Ini contohnya:


6. Gunakan rayuan gombal ketika berpromosi
Promosikan penjualan SMS anda dimana-mana, baik di iklan-iklan baris, facebook, blog, milis, dll. Jangan lupa, gunakan rayuan gombal agar dapat menarik pembeli sebanyak-banyaknya. Ini contohnya:

7. Jawablah setiap pertanyaan dengan berbohong
Jika ada orang yang bertanya tentang SMS yang anda jual, bohongilah dia agar tidak ragu untuk membeli SMS. Contoh:

Itulah cara-cara menipu menggunakan Smart Machine System (SMS) yang sudah dipraktekkan oleh ribuan orang melalui websitenya masing-masing.

Ribuan website penipu (penjual SMS) ini bisa anda cari di Google dengan kata kunci “sn7847wgst”.

Dan sekedar sharing pendapat aja buat sobat :
o Jangan pernah sobat mengkuti bisnis tipu-menipu ini, separah apapun kondisi ekonomi sobat, jangan pernah mencari uang haram.
o Tunjukkan bahwa sobat masih mempunyai agama, harga diri, dan hati nurani, karena itu janganlah melakukan hal-hal yang rendah dan hina seperti penipuan ini.

Semoga artikel ini dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan bisnis penipuan online seperti ini.

8 comments:

ok juga bro infonya, thanks udah share. tetap semangat....

wah. . keren cara menipunya y.. .

broww inpo nya berguna, bnyk mksh ya, ok brow, hehe

aduhhh...kenapa baru aku tau info ini, adik ku sampe udah transfer buat smart machine itu rp.190 ribu ke danabonus.com (bisnis internet)
tolong kasi info, gimana nuntut penipuan ini, thanks banget..

wah keren,, bisa lansung saya praktekan ,,, asikk chek kid dott..!!

Jangan negative thinking dulu sama smart machine system nanti kita yg berdosa. Saya akan membeberkan bbrp manfaat dr Software Smart Machine System (SMS) ini, begini : Jangan salah lho...kalo yg jual SMS ini hanya ongkang-ongkang kaki saja (itu komentar yg salah) padahal kenyataannya utk menjaring pembeli Software SMS ini dibutuhkan modal yg banyak utk biaya iklan (silahkan lihat harga iklan di PPCIndo.com, Kumpulblogger.com, googleadsword.com & web iklan yg lain) dan dibutuhkan perjuangan berat juga utk memasang iklan gratis di web iklan.
Sebenarnya banyak segi positif yg bisa kita ambil dari mempelajari SMS ini diantaranya kita tahu apa itu domain + hosting & bagaimana cara settingnya & bagaimana cara menyewa domain+hosting & bagaimana merubah isi Software SMS & bagaimana cara beriklan di web iklan berbayar/gratis.
Manfaat apa yg akan kita dpt di Smart Machine System ini? kalo misal kita dirumah punya usaha baju, bad cover, snack ringan, otomotif part dll, maka kita bisa menjual baju, badcover dll tsb secara online dgn menggunakan software instan SMS tsb dgn merubah isi tulisan & gambar yg ada pada Software Instan SMS tsb. Itulah sebenarnya tujuan dijualnya Software SMS tsb. Sekarang bandingkan dgn iklan sebuah sekolah swasta bahwa didalam iklan tsb dijelaskan bahwa kalo sekolah di sekolahan tsb nanti akan jadi seorang pengusaha atau jadi orang sukses, tp kenyataannya apa? tahu sendirikan jawabannya. Apakah itu termasuk penipuan? dan apakah Bisnis MLM seperti sekarang ini termasuk juga Penipuan?
Kita ini bangsa yang pintar & kreatif. Jadi.... suatu produk itu jangan dilihat dari segi negatifnya saja, segi positifnya juga harus dilihat. Dan sebenarnya orang yang mengatakan Smart Machine System Penipu itu adalah orang yang hanya cari sensasi agar web-nya banyak pengunjungnya & orang yang bodoh alias kurang kreatif.
Karena Software Instan Smart Machine System tsb bisa dimanfaatkan untuk menjual secara online produk kita dirumah misalnya baju, mainan anak, otomotif part dll. Dijamin pasti berhasil, karena di Smart Machine System di ajarkan pula dasar-dasar cara memasang iklan di bbrp web iklan.
Silahkan dipikirkan lagi....... Saya sudah membuktikan sendiri kedasyatan Software SMS... buktinya : saya bisa menjual mainan anak secara online dgn memanfaatkan software SMS dan ilmu dari buku panduan Smart Machine System.
TERIMAKASIH Smart Machine System.

@supriyono
thank sudah berbagi... artikel d posting untuk waspada. pada kenyataannya memang ada yg menyalah gunakan. silahkan pembaca yg lain yg menilai.

Posting Komentar

Mohon berkomentar sesuai dengan topik pembahasan. Mohon baca artikel dengan lebih teliti sebelum bertanya.
Komentar / pertanyaan tidak sesuai topik, basa-basi, tidak sopan, dll, akan kami hapus.